Raker Awal Tahun Pelajaran, Kamad Umumkan Formasi Baru

Jum’at (14/07), bertempat di ruang guru, MTsN 1 Trenggalek melaksanakan rapat kerja. Kegiatan ini dulu-dulunya lazim dikenal dengan sebutan “rapat pembagian jam mengajar”. Sebuah agenda rapat menjelang tahun pelajaran yang fokus utamanya adalah pembagian jam mengajar. Pada kegiatan tersebut menghadirkan semua guru dan karyawan. Personel baru, jika ada, akan diketahui warga madrasah dari pembacaan atau penjelasan pemimpin rapat. Kepala madrasah didampingi para wakamad akan tampil di depan forum untuk memimpin jalannya rapat.

Dipandu oleh Joko Waluyo Nugroho, kegiatan rapat berjalan dengan lancar. Saat memegang kendali rapat, Jamaluddin Malik, selaku kepala madrasah, mengawali penyajiannya dengan penyampaian beberapa prestasi yang diraih oleh MTsN 1 Trenggalek. Ada dua prestasi yang disebut dalam rapat kerja tersebut. Pertama, prestasi siswa di ajang Porseni tingkat provinsi, di mana atlet MTsN 1 Trenggalek mampu meraih juara emas untuk cabor atletik. Prestasi kedua sekaligus terbaru adalah pencapaian siswa dalam giat KSM yang diumumkan sehari sebelum pelaksanaan rapat. Dalam even perlombaan akademik tersebut, madrasah yang berlokasi di barat TMP Karangsoko Trenggalek ini masih merajai perolehan kejuaraan KSM tingkat kabupaten. Maka kemudian kamad berharap agar prestasi tersebut dilanjutkan dengan pembinaan lebih intensip untuk menyiapkan perlombaan KSM di tingkat provinsi.

Selanjutnya, rapat kerja memasuki sesi paling menegangkan. Setelah beberapa kali ada permintaan reformasi jajaran wakamad, tibalah saatnya kepala madrasah membacakan keputusan terkait dengan personel guru yang akan menjadi pembantunya dalam posisi sebagai wakil kepala madrasah. Dalam keheningan suasana forum rapat kerja, Jamaluddin Malik membacakan hasil keputusannya. Berikut ini Formasi baru Wakil Kepala Madrasah MTsN 1 Trenggalek terhitung dari tanggal 14 Juli 2023:

  • Wakamad Bidang Kurikulum : Sarlim, S.Pd
  • Tim Wakamad Bidang Kurikulum : Nurhidayati, S.S & Drs. Agus Nuwi Basuki
  • Wakamad Bidang Kesiswaan : Zaenal Arifin, S.Pd
  • Tim Wakamad Bidang Kesiswaan : Mansyur Hidayat, M.Pd.I
  • Wakamad Bidang Humas : Joko Waluyo Nugroho, S.Pd
  • Tim Wakamad Bidang Humas : Laili Rohmiati, S.Pd
  • Wakamad Bidang Sarana Prasarana : Danang Iswanto, S.Pd
  • Tim Wakamad Bidang Sarpras : Rahardjo Kurniawan, S.Pd dan Agus Malik, S.Ag (tim ahli)

Sekedar sebagai tambahan informasi, formasi Wakamad sebelumnya adalah sebagai  berikut:

  • Wakamad bidang Kurikulum : Sarlim, S.Pd
  • Wakamad bidang Kesiswaan : Joko Waluyo Nugroho, S.Pd
  • Wakamad bidang Humas : Danang Iswanto, S.Pd
  • Wakamad bidang Sarana Prasarana : Drs. Rodin

Setelah membacakan keputusan tersebut, Jamaluddin Malik masih menambahkan, bahwa nantinya akan sangat dimungkinkan, ada guru yang mendapatkan tugas tambahan di kantor (TU), mengingat kurangnya tenaga di pihak kantor. Semoga dengan penyegaran formasi pendamping kamad, akan menjadikan MTsN 1 Trenggalek semakin berjaya di masa-masa mendatang. Aamiin.

Update Informasi Madrasah Tsanawiyah Negeri 1 Trenggalek Kini dalam Genggaman.
Kirim email ke kami
ibnu.em78@gmail.com
Update Informasi Madrasah Tsanawiyah Negeri 1 Trenggalek Kini dalam Genggaman.