Menyongsong Tahun Ajaran Baru, MTsN 1 Trenggalek Laksanakan Study Tiru

Trenggalek (MTsN 1) – Dalam rangka meningkatkan kualitas pelayanan madrasah, MTsN 1 Trenggalek pada hari Kamis (13/6) menyelenggarakan kegiatan Study Tiru ke MTsN 3 Malang. Sebanyak 14 personil dari unsur Kepala Madrasah, Waka, dan guru sejak pukul 02.30 dari Trenggalek menuju Malang. Kegiatan ini bertujuan untuk mengoptimalkan program unggulan MTsN 1 Trenggalek dengan mempelajari program unggulan dan sistem pembelajaran SKS di MTsN 3 Malang.

Kegiatan ini diawali dengan acara seremonial pembukaan. Dalam sambutannya Dra. Warsi, M.Pd. selaku kepala MTsN 3 Malang menyampaikan tentang berbagai program unggulan seperti penguatan literasi madrasah, madrasah riset, sistem SKS, Program kelas Tahfidz, program kelas olahraga, ICP (International Class Program), fasilitas digital, dan program unggulan lainnya.

Sementara itu, Drs. Jamaluddin Malik, M.A. selaku kepala MTsN 1 Trenggalek menyampaikan beberapa program di MTsN 1 Trenggalek. Beliau juga menyampaikan harapan yakni mendapatkan banyak pencerahan, inovasi baru, yang bisa diimplementasikan di MTsN 1 Trenggalek.

Setelah dilaksanakan pembukaan, kemudian dilanjutkan kegiatan study lapangan ke berbagai kegiatan unggulan yang ada di MTsN 3 Malang. Kegiatan ini selesai sekitar pukul 14.00, dan rombongan MTsN 1 Trenggalek kembali menuju Trenggalek. Semoga kegiatan ini menjadi motivasi bagi segenap civitas akademika MTsN 1 Trenggalek untuk senantiasa berinovasi ke arah yang lebih baik. (MAs)

Update Informasi Madrasah Tsanawiyah Negeri 1 Trenggalek Kini dalam Genggaman.
Kirim email ke kami
ibnu.em78@gmail.com
Update Informasi Madrasah Tsanawiyah Negeri 1 Trenggalek Kini dalam Genggaman.