Kelas Bilingual Bahasa Inggris Berangkatkan Siswa pada Kegiatan “English Camp Goes to Kampung Inggris”

Trenggalek (MTsN 1) – Sebanyak 35 siswa kelas bilingual Bahasa Inggris pada Minggu siang (23/6) berkumpul di halaman MTsN 1 Trenggalek untuk diberangkatkan menuju Kampung Inggris Pare Kediri dalam kegiatan “English Camp 2024 Goes to Kampung Inggris”. Siswa bersama guru pengelola kelas Bilingual Bahasa Inggris sangat antusias dalam sesi pemberangkatan ini, karena ini merupakan kegiatan unggulan yang telah dipersiapkan dan ditunggu-tunggu pelaksanaannya oleh guru dan siswa.

Kegiatan ini bertujuan untuk mengembangkan kemampuan siswa berbahasa Internasional yakni bahasa Inggris. Lumatun Nuroniyah sebagai salah satu guru Bahasa Inggris dan pengelola kelas Bilingual Bahasa Inggris MTsN 1 Trenggalek menyampaikan bahwa English Camp yang pertama kali diselenggarakan ini merupakan kegiatan tahunan, dimana pengelola kelas Bilingual bekerja sama dengan salah satu pengembang bahasa internasional di kampung Inggris yang ada di Pare kediri dengan tujuan membuka wawasan siswa dengan dunia luar. Strategi dan metode pembelajaran yang berbeda dengan pembelajaran formal diharapkan mampu meningkatkan siswa untuk bisa percaya diri dalam berbahasa inggris.

Jamaluddin Malik selaku Kepala Madrasah menyampaikan selamat atas terselenggaranya kegiatan ini, dan berharap kegiatan ini benar-benar mampu membekali peserta didik dalam menyongsong masa depan yang gemilang. Orang nomor satu di MTsN 1 Trenggalek yang akrab disapa ‘Pak Jamal’ ini juga menyampaikan apresiasinya kepada pengelola kelas Bilingual Bahasa Inggris yang masih seumur jagung ini mampu menyelenggarakan kegiatan yang inovatif.

Semoga inovasi-inovasi yang dilaksanakan oleh MTsN 1 Trenggalek dalam rangka meningkatkan pelayanan terhadap kebutuhan dunia pendidikan ini senantiasa mendapat ridha dan pertolongan Allah SWT. (MAs)

Update Informasi Madrasah Tsanawiyah Negeri 1 Trenggalek Kini dalam Genggaman.
Kirim email ke kami
ibnu.em78@gmail.com
Update Informasi Madrasah Tsanawiyah Negeri 1 Trenggalek Kini dalam Genggaman.