Selamat.. Untuk Para Jawara Matsanesaga Talenta 2022

Setelah kompetisi MATSANESAGA TALENTA 2022 sukses terselenggara pada pekan lalu, akhirnya sampailah kepada momentum penganugerahan piala kejuaraan. Rabu (02/03) MTsN 1 Trenggalek mengundang para peraih kejuaraan tersebut. Bertempat di GOR madrasah, berlangsunglah kegiatan yang bertajuk “Penyerahan Piagam dan Piala Penghargaan Pemenang MATSANESAGA TALENTA 2022”.

Kegiatan Penyerahan Piagam dan Piala Penghargaan Pemenang MATSANESAGA TALENTA 2022 dikemas secara sederhana, namun tidak mengurangi kekhidmatan sebuah seremonial penganugerahan kejuaraan. Para jawara dari masing-masing bidang hadir dengan didampingi oleh guru atau walinya. Kegiatan yang berlangsung selama satu jam ini dimulai pada pukul 08.10. Diawali dengan pembukaan kegiatan dan sambutan tunggal dari Kepala Madrasah, Widodo Setyadi. Dalam sambutannya, setidaknya ada dua hal penting yang disampaikan.

Pertama, ucapan selamat kepada para pemenang kompetisi. Pak Widodo, demikian panggilan akrabnya, mengajak para pemenang berikut wali pendamping untuk mensyukuri kemenangan tersebut dengan sebaik-baiknya.  Selanjutnya yang kedua, kepala madrasah banyak menjelaskan tentang keberadaan MTsN 1 Trenggalek selama ini. Kemudian memberikan motivasi sekaligus kesempatan kepada para siswa kelas VI SD/MI tersebut untuk dapat melanjutkan jenjang pendidikan di madrasah terbesar di kecamatan Trenggalek ini. Setelah ditutup dengan doa, acara kemudian dilanjutkan dengan penyerahan piagam dan piala penghargaan bagi pemenang MATSANESAGA TALENTA 2022 peringkat 1, 2, dan 3 pada masing-masing bidang.

 

 

Update Informasi Madrasah Tsanawiyah Negeri 1 Trenggalek Kini dalam Genggaman.
Kirim email ke kami
ibnu.em78@gmail.com
Update Informasi Madrasah Tsanawiyah Negeri 1 Trenggalek Kini dalam Genggaman.