Matsanesaga Talenta 23

Selama dua hari berturut-turut dari hari Sabtu-Ahad (4-5 Maret) berlangsung kegiatan Matsanesaga Talenta 23. Sebuah kegiatan perlombaan yang rutin dilaksanakan setiap tahun dalam rangka Milad atau hari lahir/berdirinya MTs Negeri 1 Trenggalek.
Setelah melalui persiapan yang sangat matang, dijalankan oleh sebuah kepanitiaan khusus, serangkaian kegiatan dalam rangka Milad yang ke-57 dapat berjalan dengan lancar sesuai dengan yang direncanakan. Puncaknya, dalam dua hari sebagaimana disebut di atas, kegiatan perlombaan baik di bidang seni maupun akademik diikuti oleh ratusan pelajar SD/MI yang berasal dari berbagai pelosok di kabupaten Trenggalek. Tercatat 907 peserta mengikuti kegiatan Matsanesaga Talenta 23. Kompetisi bidang seni berlangsung pada hari Sabtu, 4 Maret 2023. Perlombaan di bidang ini diikuti oleh 302 peserta. Bidang seni ini meliputi :

a. MTQ
b. Pidato Bahasa Indonesia
c. Pidato Bahasa Inggris
d. Pidato Bahasa Arab
e. Puisi
f. Menyanyi Solo
g. Tari
h. Mocopat
i. Geguritan
j. Kaligrafi
k. Lukis
l. Pencak silat
m. Karate

Sedangkan perlombaan di bidang akademik diikuti oleh 605 peserta. Bidang ini meliputi 4 cabang, yaitu : Matematika + Agama; IPA + Agama; IPS + Agama dan PAI. Perlombaan di bidang akademik dilangsungkan pada hari Ahad, 5 Maret 2023. Sebagian dokumentasi kegiatan dapat dilihat di bawah ini :

Adapun hasil dari kompetisi yang diikuti oleh para siswa MI-SD baik negeri ataupun swasta tersebut dapat diakses berikut ini :

Bagi para pembaca yang ingin mendownload hasil perlombaan tersebut, silakan klik DI SINI

Update Informasi Madrasah Tsanawiyah Negeri 1 Trenggalek Kini dalam Genggaman.
Kirim email ke kami
ibnu.em78@gmail.com
Update Informasi Madrasah Tsanawiyah Negeri 1 Trenggalek Kini dalam Genggaman.