Drs. Jamaludin Malik, M.A.

Kepala Sekolah

Assalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh.

Selamat Datang di Website MTsN 1 Trenggalek.
Selamat berkunjung ke website utama milik MTsN 1 Trenggalek Jawa Timur. Media website ini merupakan salah satu sarana madrasah di bidang informatika yang memuat segala kegiatan, prestasi, serta informasi dari madrasah untuk diakses oleh masyarakat secara lebih luas.

Kami berharap melalui website madrasah ini, dapat memacu dan memicu meningkatnya inovasi-inovasi baru dari warga madrasah, baik di masa sekarang dan utamanya di masa-masa mendatang. Karena perubahan dan perkembangan di bidang IPTEK terus melaju seiring dengan perkembangan zaman. Semoga dengan landasan hal tersebut, dapat menjadikan sarana untuk meningkatkan prestasi madrasah, baik di bidang akademik maupun non akedemik, dan dapat mewujudkan apa yang menjadi Slogan Kementerian Agama, menjadi Madrasah yang Hebat & Bermartabat.

Untuk mencapai hal tersebut kami memerlukan dukungan serta kerjasama dari seluruh warga madrasah, stakeholder, wali siswa serta masyarakat, sehingga website madrasah ini dapat bermanfaat sesuai dengan yang kita harapkan.

Demikianlah, sebagai prakata singkat terkait dengan keberadaan website MTsN 1 Trenggalek ini, atas segala partisipasi ataupun sumbangsih dari segenap pihak dalam meningkatkan kwalitas website madrasah kami sampaikan terima kasih.

Wassalamu’alaikum warahmatullah wabarakatuh.

Update Informasi MTsN 1 Trenggalek Kini dalam Genggaman.